aku dan kami

gile...! udah lama juga enggak buka blogger. Interfacenya belum gw rubah lagi. Tapi gapapa lah masik kece kok. hehe

Kalau lihat sekarang, alhamdulillah kuliah gue udah kelar. Manteb sie!! tapi tetep tanggung jawab moral masih ada. Karena semeriwing angin kencang suka bertanya "udah kerja belom bos?". Alhamdulillah udah. "kerja apaan?" tukang batu! hehe...

Banyak banget yang udah berubah sekarang. Perut nambah maju, tapi tampang masih Ok dong. hehe. Tapi yang gue seneng, alhamdulillah udah ada arah yang jelas gue mau ngapain sekarang. Enggak kaya dulu, masih mundur maju. Masih ragu buat ngelangkah. (cciieee iileeee.. ade ape?)
Tapi serius nie, buat nentuin arah jujur loh susah banget.  

well, Kalau sekarang juga gue sama si itu. Itulohh yang pernah gue panggil ranger pink. kita lagi sama-sama ngelangkah buat masa depan. (wuuiihhhhh). fuuhh.. berat banget!! Tapi disinilah seninya. Tetep semangat walopun angin puting beliung datang. hehe

yaa itulah kami! kami yang sedang mengejar masa depan. Doain ya biar kami sukses. Amiennn...

Comments