Pa kabar?

Sumpah udah lama banget gw ga nyoret2 di blog ini.
Tak apalah, alhamdulillah dengan segenap jiwa raga gw, gw bisa lulus S1. Mantebhh!! Sekarang gw bener2 bekerja di tempat babe. Alhamdulillah bisa sedikit ngebantu orang tua.

Tapi ngomong2 tadi tuh niat nya gw mau nulis karena gw sendiri lagi BT. Kampreet!! jadi lupa..

Begini sodara2.. gw mengalami sedikit perut maju, yang entah kenapa ada beberapa pihak yang tidak menerima keadaan gw seperti itu. Biasalahh... kalo artis lagi ngetop suka ada pro kontranya! uuweekkss..!
Tapi yaitulah kenyataannya. Gw sendiri bingung mesti gimana. Jujur yaa.. waktu yang gw punya buat olah raga hampir dibilang udah ga ada.
Nie sedikit peristiwa sehari-hai yang gw lakuin..

Pagi
Bangun pagi,
Shalat,
terus tidur lagi, karena ngantuk
Mandi
Sarapan
Berangkat kerja,
di tempat kerja ampe sore,

Sore
pulang atau ngelantur atau kekampus
Ngerjain thesis,
atau juga kerumah pacar.
atau apalagi yaa..

yang jelas ada aja kerjaannya. Hampir tiap hari..!
cuma sabtu atau minggu aja gw cuma bisa olah raga.
RENANG!!!

Tapi kayanya ga ngaruh juga..

Aahhh pusinglah...
Sebenernya bukan gw ga mau olah raga, gw pengen banget.. tapi gw bingung mau mulai darimana.
Hampir tiap hari disela-sela waktu senggang gw coba memberanikan diri olah raga, tapi.. apa mau dikata. tetep aja ga enjoy...

Aaarrggghhhh... sebenernya apa sie yang membuat seseorang ga bersyukur atas apa yang diberikan ma tuhan. Tapi itu tadi ada aja nikmat yang didustain....

Anjrriittt!! Sebel bgt gw....

Boleh ga sie gw bersungut-sungut di sini????


(ga blh!!!!!!!!!)

aaaaaaaarrrrrrrggghhhhhhhhhhhh.........
Makin bt gw....

Yaa allah susah bgt sie jadi orang sabar dan ihklas.... huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu


Comments