halooo semuaa

hai.. emm... selamat malam singapuraa..... saya tes dulu yaa..
soalnya udah lupa caranya. hehe


Ternyata setelah di test bisa lagi. Nge-blog sekarang sama dulu rasa beda. dulu gw masih paham, tapi sekarang gw bingung. Ternyata autodirect dari gmail. hehe.. oon


Gw baru inget kalo gw punya blog. itu juga dari bini gw. hehe..
O,iya sulthon yang dulu beda lo sama yang sekarang.
I am ATHALLAH NAYAMA father and ASTRID HERAWATI husband. Ciiee ileehhh...
Enggak terasa ane udah punya anak. kayanya baru kemarin ini gw ngeluh soal kuliah, kerjaan, toko dan banyak banget yang gw keluhin di media yang super panas. tau kenapa? karna setiap yang gw rasain, gw pengen dunia tau. bahwa gw juga punya masalah. hehe. *jamannya labil brow!

Kalau dilihat jangka waktunya terakhir gw nulis 2011 dan sekarang 2014. 3 tahun "brow" (jaman dulu "men"). Coba kalau kita perhatiin, pasti banyak perbedaannya. dari mulai bangun tidur sampai tidur. nih gw mau nanya. Pasti elo semua yang baca ga kebayang kan kalau suatu saat nanti pas bangun tidur disebelah elo ada cewek yang telanjang?? waww.. atau elo ga kebayang pas bangun tidur, juga  ada kaki anak kecil yang nempel dimuka lo dengan bau pipis?? hehe Indahkan??

Semua itu dimulai dari sebuah ceerita PERJUANGAN. Dulu gue inget banget yang disebut dengan sekolah kehidupan. Dimana ujiannya kalau mau naik kelas dibutuhkan perjuangan yang sangat extra. mungkin istilah nya elo mesti 2x lebih extra kerja keras dibandingkan dengan rata-rata orang usaha. gw enggak bilang sekarang gw ada di zona aman. tapi paling enggak ada hal-hal yang terus gw nikmatin disetiap detik kehidupan. dimana disini banyak hal yang bisa gw pelajari. Dulu sebelum nikah gw mikir gimana caranya ngasih makan anak orang? belum lagi kalo gw punya anak. anak gw makan apaan? padahal itu pertanyaan simple. jawabannya cuma kerja. Nah itulah kadang manusia belum bertindak udah terlalu banyak berpikir resiko negatif. Padahal kalau tahu rasanya nikah dan punya anak, pasti pengen lagi, maksudnya pengen punya anak lagi. piss. hehe

Waktu itu sebelum gw berangkat dagang di negeri orang, ada satu orang yang mempunyai statement begini. "udah kamu coba aja dagang kesana. nih beli tiket anggep aja kalau ternyata disana gak laku, ini pelajaran yang berharga, toh, jadi kamu jadi belajar disana" Ini statement yang membuat gw jadi meledak semangatnya. Seperti orang yang mau perang dengan semangat Djoang '45, singsingkan lengan baju angkat senjata gw berangkat. Hasilnya alhamdulillah. Paling enggak dua sampe tiga kaos kebawa dari sini. 3 for 10 judulnya kalo dimari. hahaha

Tapi dari semua yang gw lakuin sampai hari ini, semuanya gak lepas diberikan dari ALLAH SWT. So' kalau begitu kita semua mesti banyak bersyukur. Kata allah siapa yang bersyukur nanti ditambah lagi nikmatnya.

Kejar terus impian kita. tetap stay dijalur sabar. man shabara zhafira

Sekian dulu. barangkali nanti ada waktu, disambung lagi.

Kangen bini ma anak.



Comments